Langsung ke konten utama

Empat Makanan Sehat yang Sedang Tren - Four of Medium Healthy Food Trends

VIVAnews - Banyak makanan siap saji saat ini menjadi tren. Namun makanan siap saji yang ada, belum tentu memiliki nilai gizi baik yang dibutuhkan tubuh. Saat ini beberapa makanan seperti salad kol atau kubis sedang tren dikalangan vegetarian.
Dan beberapa makanan tren lainnya yang menyehatkan pun perlu Anda coba dan Anda masukan ke dalam daftar menu sehat Anda. Berikut menu sehat lainnya yang sedang jadi tren

Kubis:
Tidak hanya murah, kubis juga kaya akan nilai gizi karena banyak sekali manfaat kubis bagi kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan resiko gangguan jantung dan terjadinya stroke, mengurangi resiko kanker lambung, kanker usus besar (kolon) dan kanker dubur, mengurangi resiko terserang katarak, mempercepat penyembuhan bisul dan meningkatkan kesehatan pencernaan, dan menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL ( Low Density Lipoprotein).
Dalam resep masakan apapun, kubis atau kol wajib disertakan. Jika digunakan untuk membuat salad, menyertakan kubis merah dalam adonannya bisa lebih mengundang selera.

Oatmeal:

Oatmeal tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kue havermut. Mengkonsumsi oatmeal untuk sarapan pagi dicampur dengan selai kacang, susu dan sedikit air panas bisa menjadi santapan istimewa. Sediakan selalu oatmeal dalam lemari dapur sehat Anda, dijamin akan membuat dapur berbau seperti pabrik kue.

Frozen Banana Ice Cream:

Es krim ini bisa Anda buat sendiri dirumah. Bahan dasar yang digunakan adalah pisang. Caranya, Anda hanya membekukan pisang dalam frezer. Jika telah beku, pisang bisa dicelupkan ke dalam lelehan cokelat dan ditaburi dengan kacang. Pasti Anda tertarik untuk mencicipinya.

Sandwich Buah Bit Panggang:

Ini adalah salah satu makanan vegetarian sandwich. Biasanya dipasarkan sebagai makanan "pilihan sehat,". Tanpa daging, namun diperkaya berbagai jenis sayuran ditambah bit panggang yang manis. Bit panggang yang manis bisa lebih enak jika ditambah alpukat, sayuran hijau dan ditaburi dengan keju kambing sebagai pengganti krim mayones.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode-Kode Tersembunyi Pada Opera Mini

Ternyata opera mini yang kita kenal ini memiliki kode-kode rahasia. Mungkin tidak banyak yang mengetahui ini (mungkin lho). Untuk menggunakannya kita tinggal memasukan kode rahasia opera mini ke dalam url lalu klik Go to. Tanpa basa-basi langsung saja intip kode-kodenya. 1. about :config Disini kita bisa mengatur : * Large placeholder for images * Fit text to screen * Loading timeout * Site patches * Keep styling in RSS feeds * Show feedindex * Fold linklist * Phonenumber detection * Minimum phone number leght * Use bitmap fonts for complex script Setelah mengubah pengaturannya jangan lupa untuk menyimpannya (Save) 2. server:version Untuk melihat info: * Server status * Cookies and state * Serverside preferences * Client info * Request headers 3. opera:about Menampilkan informasi tentang opera mini, seperti pihak ketiga. 4. opera:blank Menampilkan layar kosong. 5. opera:cache Melihat semua cache pada opera mini. 6. server:reset Menghapus cache

Membuat Game Java Snake HQ Dengan Netbeans

Bagi anda yang suka java atau iseng-iseng ingin membuat game ini ada game sederhana yang patut anda coba. Oke, kita mulai. Pertama-tama, kita tentukan sampai mana target rancangan ini diselesaikan. Kebetulan karena ini iseng-iseng, saya cuma berniat sampai animasi sederhana dan deteksi tepi area agar kalau ular tersebut sampai di tepi, bisa tembus di sisi lain. Ini belum sampai deteksi dabrakan dengan dinding, makanan (apel), maupun tabrakan antara kepala dan badan ular tersebut. Karena itu, class utama yang kita butuhkan hanya 2, yaitu untuk panel utama game dan ular yang akan berjalan. Class tambahan lain, akan dibahas kemudian. Kita mulai dari class ular. Sementara ini, attribut yang kita butuhkan hanya koordinat ular, arah ular menghadap, dan panjang maksimal (bisa fleksibel nantinya). Sedangkan behaviour yang bisa dilakukan ular antara lain adalah mengubah arah menghadap, mengupdate koordinat seluruh anggota badan setiap berjalan, termasuk untuk tembus ke sisi lai

Logo Lambang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

 Logo KLHK Download Logo KLHK Google Drive dan Mega