background img

The New Stuff

Empat Makanan Sehat yang Sedang Tren - Four of Medium Healthy Food Trends

VIVAnews - Banyak makanan siap saji saat ini menjadi tren. Namun makanan siap saji yang ada, belum tentu memiliki nilai gizi baik yang dibutuhkan tubuh. Saat ini beberapa makanan seperti salad kol atau kubis sedang tren dikalangan vegetarian.
Dan beberapa makanan tren lainnya yang menyehatkan pun perlu Anda coba dan Anda masukan ke dalam daftar menu sehat Anda. Berikut menu sehat lainnya yang sedang jadi tren

Kubis:
Tidak hanya murah, kubis juga kaya akan nilai gizi karena banyak sekali manfaat kubis bagi kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan resiko gangguan jantung dan terjadinya stroke, mengurangi resiko kanker lambung, kanker usus besar (kolon) dan kanker dubur, mengurangi resiko terserang katarak, mempercepat penyembuhan bisul dan meningkatkan kesehatan pencernaan, dan menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL ( Low Density Lipoprotein).
Dalam resep masakan apapun, kubis atau kol wajib disertakan. Jika digunakan untuk membuat salad, menyertakan kubis merah dalam adonannya bisa lebih mengundang selera.

Oatmeal:

Oatmeal tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kue havermut. Mengkonsumsi oatmeal untuk sarapan pagi dicampur dengan selai kacang, susu dan sedikit air panas bisa menjadi santapan istimewa. Sediakan selalu oatmeal dalam lemari dapur sehat Anda, dijamin akan membuat dapur berbau seperti pabrik kue.

Frozen Banana Ice Cream:

Es krim ini bisa Anda buat sendiri dirumah. Bahan dasar yang digunakan adalah pisang. Caranya, Anda hanya membekukan pisang dalam frezer. Jika telah beku, pisang bisa dicelupkan ke dalam lelehan cokelat dan ditaburi dengan kacang. Pasti Anda tertarik untuk mencicipinya.

Sandwich Buah Bit Panggang:

Ini adalah salah satu makanan vegetarian sandwich. Biasanya dipasarkan sebagai makanan "pilihan sehat,". Tanpa daging, namun diperkaya berbagai jenis sayuran ditambah bit panggang yang manis. Bit panggang yang manis bisa lebih enak jika ditambah alpukat, sayuran hijau dan ditaburi dengan keju kambing sebagai pengganti krim mayones.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts