background img

The New Stuff

Ini Dia Makanan Sehat Untuk Diet - This Is Food Diet Healthy For

VIVAnews - Banyak orang menginginkan tubuh langsing namun enggan menyiapkan menu bebas lemak. Bahkan kebanyakan dari mereka pun merasa bingung, menu apa yang harus mereka konsumsi setiap hari.

Bagi Anda yang telah memiliki komitmen untuk mengusir lemak dalam tubuh, saat ini tak perlu repot dan pusing memikirkan menu apa yang harus Anda konsumsi setiap hari. Saat ini Anda bisa melakukan trik pemesanan makanan khusus untuk diet sehat Anda.
Supaya kegiatan diet Anda lebih mudah, salah satu layanan penyedia makanan diet yang bisa Anda pilih diantaranya adalah SlimGourmet, European Slimming Centre (ESC). Dengan program power slim yang ditawarkan, bisa membantu para pemilik tubuh subur mengurangi berat badan dengan cara aman, sehat dan tanpa efek samping.

“Jika mengikuti program ini, penurunan berat badan bisa Anda peroleh hingga 10 kg hanya dalam waktu 1 bulan,” ujar Nutrition Doctor SlimGourmet, Dr. Diana F Suganda, Jumat 26 Februarai 2010.

Menurutnya, program ini menggunakan pilihan makanan yang mengandung zero fat (0 % karbohidrat, 0% gula dan 0 % lemak). “Proses metabolisme zero fat di dalam tubuh ini akan menghasilkan energi dengan memanfaatkan stored fat yang ada di dalam tubuh, sehingga secara otomatis akan membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya program powerslim ini ditunjang dengan penggunaan Fat Burning Olive Oil, yang merupakan oil spesial yang telah terbukti mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Kombinasi antara makan zero fat dengan Fat Burning Olive Oil ini akan menghasilkan penurunan berat badan secara drastis. Keunggulan lain dari produk makanan rendah lemak yang disediakan SlimGormet adalah tidak menggunakan MSG, menggunakan bahan import, ditangani oleh tim kuliner yang telah berpengalaman di hotel bintang lima, serta memiliki kulitas makanan yang selalu fresh dan higienis.

“Untuk mendapatkan hasil maksimal, program ini harus dijalankan sesuai dengan prosedur yang ditentukan oleh SlimGourmet Diet Consultant. Dan kami menggunakan sistem delivery service untuk breakfast, lunch, dan dinner,” katanya.

Sebagai menu intip yang bisa Anda tiru dari SlimGourmet Centre, biasanya para pasiennya, dianjurkan mengkonsumsi sereal atau oatmeal rendah lemak sebagai hidangan sarapan pagi. Sementara untuk makan siang dan makan malam, mereka para pelanggan disajikan menu rendah lemak seperti salad, ikan, daging dan ayam tanpa lemak ditambah dengan sayur mayur.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts