background img

The New Stuff

Tips Tetap Cantik Saat Olahraga - Tips Stay Beautiful At Sports

VIVAnews - Sebagian besar ahli kecantikan setuju agar tidak menggunakan make up selama berada di pusat kebugaran. Namun, tampil tanpa make up sama sekali bisa mengurangi rasa percaya diri karena wajah tampak sangat polos.

Alasan para ahli tidak menyarankan make up selama berolahraga karena tubuh memompa lebih banyak darah ke kulit saat latihan. Kulit akan menjadi lebih panas dan pori-pori lebih besar. Produk make up yang Anda gunakan, terutama dasar rias wajah, bisa masuk  ke dalam dan menyumbat pori-pori yang bisa menyebabkan radang, iritasi atau ruam. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menghindari hal tersebut.
1. Pakai make up dasar berbentuk cairan berbahan dasar mineral. Produk bubuk yang kering akan menyumbat pori-pori sementara produk cair akan tetap berada di tempatnya. Anda sebaiknya tidak menggunakan concealer. 

2. Jika anda ingin menggunakan maskara, gunakan maskara kedap air.

3. Lebih baik memakai lipgloss daripada lipstik berpigmen. Lipstik akan masuk ke dalam bibir dan membuat kering sedangkan lipgloss hanya menutupi permukaan bibir.

4. Bersihkan kulit mati setelah berolahraga sehingga kulit akan terasa lebih segar dan halus.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts