Langsung ke konten utama

Kumpulan Nama Asli Artis Indonesia

Nama artis indonesia keren2 yah, tetApi nama aslinya juga cukup unik lho.
Tuk Nambah info aja nih saya kasitau nama-nama asli artis indonesia.

1.Nama asli Chrisye?
Krisman Rahardi.

2.Nama asli Iwan Fals?
Virgiawan Listanto.

3.Nama asli Sania?
Siti Tuti Susilawati Sutisna.

4.Nama asli Pepeng?
Ferrasta Soebardi.

5.Nama asli Dede Yusuf?
Yusuf Macan Effendi.

6.Nama asli Dorce Gamalama?
Ahmad Ashadi. Wuakakakakakakaaa.

7.Nama asli Bimbim Slank?
Bimo Setiawan Almachzumi.

8.Nama asli Dewi Persik?
Dewi Murya Agung.

9.Nama asli Annisa Bahar?
Ani Setiawati. Wikikikikikikikikikik.

10.Nama asli Dian Sastro?
Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Emang aslinya sudah kereeen.

11.Nama asli Ian Kasela “RADJA”?
Samijan. Busyeeeettt! Jauh amat yeeee. Kasela = Kalimantan Selatan. Wuaakakakakakaaak.

12.Nama asli Tamara Bleszynski?
Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski. Yang ini sih emang keren dari sononya.

13.Nama asli Cut Memey?
Decy Meilani Susanti. Nama asli dan nama bekennya sama-sama gak komersil yeee. Gak penting banget.

14.Nama asli Rhoma Irama?
Raden Haji Oma Irama. Beneran nih.

15.Nama asli Mulan Kwok?
Wulansari. Huuu….

16.Nama asli Krisdayanti?
Kris Dayanti. Cuma beda pake spasi doang.

18.Nama asli Evie Tamala?
Cucu Suryaningsih. Hihihihihihiihihihihii …, nyasar banget.

19.Nama asli Wulan Guritno?
Sri Wulandari.

20.Nama asli Tukul Arwana?
Rianto. Lho, kok nama bekennya jadi ikan banget yak!

21.Nama asli Komeng?
Alfiansyah. Walah, ini lebih aneh lagi yak.

22.Nama asli Bams Samsons?
Bambang Reguna Bukit. Om-om banget yeee.

23.Nama asli Tarzan?
Toto Maryadi.

24.Nama asli Titik Puspa?
Sudarwati. Hm, jadi bingung.

25.Nama asli Didi Kempot?
Didi Prasetyo. Apanya yang kempot kalo gitu?

26.Nama asli Jojon?
Djuhri Masdjan. Dari mana datangnya Jojon?

27.Nama asli Eno Lerian?
Dwi Retno Rahastri Lerian.

28.Nama asli Indro Warkop?
Indrojoyo Kusumonegoro.

29.Nama asli Dewi Yull?
Raden Ajeng Dewi Pujiati.

30.Nama asli Eko Patrio?
Eko Indro Purnomo.

31.Nama asli Miing Bagito?
Kang Tubagus Dedi Gumelar.

32.Nama asli Tessy?
Kabul Basuki. Namanya juga pelawak.

33.Nama asli Inul Daratista?
Ainur Rokhimah. Lho, kok laen banget,..

34.Nama asli Memes?
Meidiana Maemunah.

35.Nama asli Maia?
Maya Estianty.

46. Siapa nama asli Nia Paramitha?
Pradnya Paramitha.

37.Nama asli Aming?
Aming Supriatna Sugandhi.

38.Nama asli Adjie Massaid?
Chandra Pratomo Samiadji.

39.Nama asli Della Puspita?
Nisisari Henny Puspita.

40.Nama asli Dik Doang?
Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Oh, ningrat toh.

41.Nama asli Ikke Nurjanah?
Hartini Erpi Nurjanah.

42.Nama asli Yuni Shara?
Wahyu Setyaning Budi. Lho, kok kayak nama cowok?

43.Nama asli Titi Kamal?
Kurniaty Kamalia.

44.Nama asli Roy Martin?
Roy Wicaksono.

45.Nama asli Titi DJ?
Titi Dwijayati.

46.Nama asli Nirina Zubir?
Nirina Raudatul Jannah Zubir. Ambil depan dan buntut.

47.Nama asli Anya Dwinov?
Anya Dwinovita Pahlawanti. Biar dibilang Indo-Rusia gitu ya?

48.Nama asli Parto Patrio?
Eddy Supono.

49.Nama asli Deddy Corbuzier?
Deddy Cahyadi Sundjoyo. Corbuzier-nya apaan tuh?

50.Nama asli Uut Permatasari?
Utami Suryaningsih.

51.Nama asli Iis Dahlia?
Iis Laeliyah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…