background img

The New Stuff

Macan Putih Kok Takut Banteng?

JIANGSU - Kebun Binatang (Bonbin) Yancheng, di Changzhou, Provinsi Jiangsu, China, mencoba untuk mengembalikan insting alami seekor macan putih. Caranya dengan menempatkan hewan ganas itu dengan seekor banteng di sebuah kandang. Tujuannya agar si macan bisa bertarung dengan kompetitornya. Tapi yang terjadi malah sebaliknya.

Penjaga berharap bahwa macan langka, yang dipanggil Tang Bai Hu itu, akan membunuh dan memangsa seperti yang dilakukan hewan pemangsa di alam liar.

Tang Bai Hu memang mencoba untuk menyerang banteng tersebut, tetapi banteng tersebut justru lebih lihai menyerang macan putih itu. Akhirnya si macan lari tunggang langgang. Seperti dikutip ananova.com, Jumat (12/2/2010), tragedi mengerikan ini malah membuat pengunjung terhibur.

Macan itu akhirnya mencoba kembali untuk menyerang, tetapi akhirnya dia juga yang terdesak. Bahkan banteng pun berusaha untuk menggigit macan malang itu.

Macan yang berusia 15 tahun tersebut, terbiasa dengan makan daging potong dan daging ayam. Sehingga ia instingnya untung bertarung sudah lama memudar.

"Kami (Pihak kebun binatang) tidak akan menyerah. Kami akan mencoba untuk memberikan mangsa ayam hidup untuk lain kali," ujar juru bicara kebun binatang Chang Yihai. (rhs)
Sumber: okezone.com Foto: ananova.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts