background img

The New Stuff

[Rekor Baru] Manusia Dengan Jumlah Jari Terbanyak Yang Dimiliki (31 Jari)

Sepertinya anak yang berusia 6 tahun ini merupakan, manusia dengan jari yang dimiliki terbanyak di dunia. Sebelumnya dalam catatan sejarah manusia dengan jumlah jari yang dimiliki terbanyak terdapat di India, yaitu Pranamya Menaria dan Devandra Harne yang memiliki 25 jari.
Rekor dunia baru, manusia dengan jumlah jari terbanyak (31 jari)
Bocah 6 tahun yang namanya masih dirahasiakan ini berasal dari kota Shenyang, Timur Laut Cina tepatnya di Propinsi Liaoning memiliki 31 jari yang terdiri dari 16 jari kaki dan 15 jari tangan.  Sungguh ini merupakan kebesaran Tuhan yang membuat kejadian ini. Namun beberapa jari di tangan bocah ini ada beberapa yang dempet alias tergabung menjadi satu.

Anak dengan jumlah jari terbanyak di duniaMenurut harian The China Daily yang dikutip ruanghati.com kondisi yang terjadi dalam diri anak 6 tahun ini secara medis dikenal dengan sebutan polydactyly, yaitu merupakan gangguan genetik yang biasanya lebih banyak disebabkan faktor keturunan. Bisa juga hal ini disebabkan karena mutasi baru penambahan jumlah organ dari wajar.
Manusia dengan jumlah jari terbanyak
Manusia dengan jumlah jari terbanyak
Melihat keadaan kasus bocah di Cina kali ini lebih cenderung pada kasus polydactyly pusat dimana jari tengah dan jari jari di kaki terduplikasi.  Menurut rencananya dalam waktu dekat  tim medis setempat di Shengjing Hospital akan melakukan operasi penyempurnaan bentuk pada bocah 6 tahun yang merupakan manusia dengan jumlah jari dimiliki terbanyak di dunia ini.

Keanehan yang terjadi di dunia, merupakan suatu hal yang tersiratkan oleh Illahi pada manusia agar kita senantiasa sadar bahwa masih ada suatu kekuasaan yang Maha Besar diluar jangkauan kepintaran dan kehebatan manusia yang semakin canggih dewasa ini.

Co-Pas: http://ruanghati.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts