background img

The New Stuff

Tukang Roti


Suatu sore seorang anak duduk di depan teras rumahnya. Masam mukanya karena dia merasa lapar......
Tiba tiba abang tukang roti lewat.....

Tukang Roti : Roti..roti......
Anak : Ada roti apa aja bang??
Tukang Roti : Banyak dek, pilih aja...
Anak : Ini apa? (sambil tunjuk ke roti)
Tukang Roti : Oh yg ini nanas dek...
Anak : kalo yang ini...?
Tukang Roti : kelapa
Anak : oh....yg ono bang ?
Tukang Roti : duren....
Anak : hm....ini BAng (agak kesal)
Tukang Roti : pisang yg itu dek
Anak : Mana rotinya bang?? Dari tadi kok buah buahan mulu sih....
Tukang Roti : (garuk garuk kepala....)


sebuah gang kecil di kampung.......(babyrose:mivo.tv)

0 komentar:

Posting Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts