Langsung ke konten utama

10 Burger Termahal Didunia

1. Cheese Burger Sapi Kobe dengan Jamur dan Bacon:

Di beberapa restoran di Amerika dengan berani membuat berbagai inovasi unik, dengan berani membuat makanan murah ini menjadi makanan yang luar biasa dengan menggunakan daging sapi khusus. Daging sapi Kobe memang terkenal sangat mahal dan lembut, apalagi dengan tambahan keju Gorgonzola, ditambah jamur tumis, bacon dan selai bawang. Harganya? $21.75 sekitar 220 Ribu Rupiah! Anda ingin mencobanya?



for 2. Hamburger Spago:

Di Spago restoran di Beverly Hills, anda akan bertemu dengan menu Hamburger dengan harga fantastis: 250.000 Rupiah! Kenapa bisa semahal itu? Ternyata karena restoran ini dikelola oleh seorang Chef bernama Wolfgang Puck, dan Wolfgang adalah pecinta burger. Jadi jangan takut, burger yang dia sajikan tentunya adalah burger terbaik bayangkan aja, burger dengan keju cheddar, bawang merah panggang plus aioli bawang putih.. pasti seru!



for 3. Kobe Sliders:
Menu yang satu ini memang unik, Slider ini adalah menu favorit yang terdiri dari enam potong burger kecil kecil. Masing-masing mendapat 'bantuan' berupa Russian Dressing, bawang, plus Keju Swiss. Yang menarik adalah masing-masing burger dibuat dari daging sapi Kobe, dengan harga: 300 Ribu-an per porsi.. dengan kata lain 1 burger harganya 50 Ribu Rupiah!!!



for 4. 21 Burger:
Restoran yang dikenal dengan nama 21 di New York ini memiliki salah satu sajian khas yang disebut 21 Burger. Harganya lumayan, 325 Ribu Rupiah per porsi. Kenapa mahal? Burger ini dibuat dengan tambahan lemak dari bebek, marjoram dan thyme, bahan khas yang membuat menu ini berbeda dari berbagai burger lain. Selain itu, makanan ini disajikan dengan tomat panggang, bawang dan kentang panggang juga! Keren kan?



for 5. Burger Rossini:

Burger bar! tempat ini suasananya santai, tapi sekali Anda melihat menu yang ada, baru Anda akan mengerti bedanya. Rossini Burger, kreasi dari Hubert Keller, pemilik Burger Bar ini dibuat dari daging sapi Kobe dengan saus truffle (sejenis jamur) dan foie gras (hati angsa khas Perancis) yang diapit sepasang roti bawang yang luar biasa nikmat! Harganya? 600 Ribu Rupiah! Hmm bagaimana tertarik kah anda ?


for 6. Grand Burger:

Daniel Bouolud, pemilik DB Bistro Moderne di New York ini memiliki ide menarik untuk burger buatannya. Buatan pertamanya adalah burger yang diisi dengan foie gras (hati angsa khas Perancis), ditambah dengan iga bakar dan truffle (sejenis jamur). Sedangkan menu termahal yang ada di bistro miliknya, dengan bandrol 1,5 Juta Rupiah, adalah Burger Double Truffle, mengapa mahal? Truffle yang digunakan untuk burger ini sampai 2 ons!



Spoiler for 8. Burger Richard Nouveau:

Wall Street Burger Shoppe, yang didirikan, tentu saja di Wall Street, New York menyajukan burger dengan harga fantastis: 1,75 Juta Rupiah! Burger ini dibuat dari daging pilihan dari sapi Kobe, dan dilumuri dengan foie gras, truffle dan daun emas! Bahkan saus mayones yang dibuat khusus untuk Burger ini juga diberi tambahan truffle dan daun emas! Wajar kan jika harganya selangit?


9. Absolutely Ridiculous Burger:

Harganya: 5 Juta Rupiah! Sampai sekarang bahkan tidak jelas kenapa para pengunjung Mallie's Sports Bar di Southgate, Michigan beranggapan bahwa burger ini masih sehat. Bayangkan saja, burger ini dibuat dari sekitar 75 kg lebih daging sapi. Jika Anda ingin mencobanya, setidaknya 72 jam sebelum Anda datang, Anda sudah harus memesan makanan ini. Anda boleh membawa maksimal 30 orang untuk menghabiskan burger ajaib ini beramai-ramai! 30 orang? dengan kata lain, satu orang harus menghabiskan 2,5 kg daging! Pantas saja orang Amerika pada gemuk ya?



10.Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine:

Burger yang bisa ditemui di Le Burger Brasserie di Las Vegas, Nevada, ini, dibuat dari daging sapi kobe giling ukuran besar ditambah potongan lobster besar-besar juga. Setelah matang, burger tadi diberi saus yang dibuat dari Keju Brie, prosctiuttobalsamic (yang dibuat dari cuka anggur). Harganya? 7,8 Juta Rupiah! Mahal? Memang, tapi jangan kuatir, karena begitu Anda memesan burger ini, Anda akan mendapat 1 botol Dom Perignon Rose untuk menemani makanan ini.Hmmm bagaimana apakah sahabat piyenkz ingin mencoba salah satu dari 10 daftar di atas ? hmm selamat mencoba yah ^__^, (ham khas Italia), bawang karamel dan saus



Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…