Langsung ke konten utama

10 Kuburan Barang Bekas Yang Paling Aneh di Dunia

Apa yang terjadi dengan semua sisa-sisa kehidupan modern yang telah hidup lebih lama? Kita cenderung menganggapnya sebagai "dibuang" - tetapi tidak ada dengan barang-barang berikut ini. Ini 10 objek yang terakumulasi di kuburan mereka sendiri dengan tidak ada yang meratapi bagi mereka yang lewat.


Kutipan:


Junkyards di seluruh dunia dipenuhi dengan toilet yang sedih dari masa lampau, tidak pernah lagi merasakan kehangatan di belakang manusia. Tapi sementara toilet retak, rusak biasanya tinggal membusuk di belakang pintu gerbang di kuburan kiasan toilet, yang lain akan ditampilkan dalam karya-karya aneh seni publik. Satu kota tampaknya telah menciptakan kuburan toilet, sementara Gunagdong Provinsi di Cina meletakkan ribuan untuk digunakan dalam publik raksasa air terjun.
Kutipan:

FEMA trailers adalah anugerah bagi para korban Badai Katrina tahun 2005, memberi mereka atap di atas kepala mereka - dan paru-paru penuh formaldehida. Trailer ini berisi kimia beracun yang berbahaya tingkat tinggi, memuakkan ratusan orang. Hari ini, trailer yang terkontaminasi duduk dan membusuk di banyak penyimpanan di seluruh negara, seperti yang satu ini di Hope, Arkansas.
Kutipan:


Apa, tepatnya, bisa jadi salah dengan puluhan haltei ditemukan ditinggalkan di Kabupaten Gudang Minneapolis yang tidak dapat diperbaiki? Apakah untuk penampilan atau fungsi, halte bus ini juga yang ditolak dan sekarang duduk sebagai monumen aneh sampah yang tidak diinginkan
Kutipan:

Jepang adalah sebuah negara yang penuh dengan mesin penjual, dan mereka tidak hanya penuh dengan permen, keripik dan soda. Telur, bunga segar, kentang goreng perancis panas dan pakaian hanyalah beberapa contoh yang off-the-dinding persembahan. Jadi, keberadaan vending machine wastelands tidak mengejutkan.
Kutipan:


Tank yang berantakan ruang terbuka luas di negara Afrika, Eritrea tidak hanya produk diabaikan. Bongkahan logam tersebut adalah peninggalan dari hampir setengah abad perang selama berjuang untuk kemerdekaan dari Ethiopia, dan mereka berdiri sebagai pengingat bangga di negara itu dari kemenangan susah payah.
Kutipan:

Selama puluhan tahun, warga Cina mengambil taksi taksi dan angkutan umum ketika mereka perlu mendapatkan suatu tempat. Namun, ekspansi ekonomi berarti bahwa kendaraan pribadi tidak lagi di luar jangkauan dari kelas menengah, dan taksi-taksi yang pernah mereka sangat tergantung pada sekarang jadi campur aduk berantakan di tengah-tengah tanah dan gulma.
Kutipan:

Ketika peralatan konstruksi bangunan akhirnya selesai membangun dan meruntuhkan gedung, di mana ia pergi? Rupanya, itu duduk di dalam skrap meter menunggu masih berguna setiap bagian yang akan dipanen, dan kemudian duduk di sekitar lagi. Banyak di Inggris ini memiliki hampir semua peralatan yang dapat Anda bayangkan.
Kutipan:

Dengan volume yang luar biasa buku-buku bertumpuk di lantai, gedung ini hanya bisa menjadi sebuah perpustakaan - meskipun salah satu yang telah melihat hari yang lebih baik. Melihat ribuan buku membusuk di sebuah bangunan yang ditinggalkan sudah cukup untuk membuat bibliofil menangis, tapi sampah seperti ini terlalu umum di pasca runtuhnya Uni Soviet.
Kutipan:

Sementara situs Superfund menunggu untuk dibersihkan, semua bahan kimia beracun yang sarat sampah berserakan di sekitar - termasuk bocor barel penuh yang tahu apa - yang "terkandung" dalam area terbatas. Seiring waktu, dengan orang barel karat, isi mereka meresap ke dalam tanah, dan akhirnya ke dalam air tanah di dekat masyarakat.
Kutipan:

Biasanya, traktor cenderung ditinggalkan di mana pun mereka rusak. Setidaknya kuburan traktor di Nebraska tampaknya berada dalam proses daur ulang, mengingat bahwa binatang yang berkarat ini telah dibongkar dan dikelompokkan.



Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…