Langsung ke konten utama

10 Perawatan Kecantikan Teraneh



Selama ini yang kita kenal, spa atau serangkaian perawatan kecantikan biasanya terdiri dari lulur rempah, mandi susu, dan masker yang terbuat dari bahan alami.

Rangkaian perawatan tradisional tersebut, tentunya untuk membuat kulit menjadi lebih bersih bersinar. Selain spa tradisional, ada jenis spa lain yang sangat unik. Berikut perawatan kecantikan teraneh seperti VIVAnews kutip dari TripAtlas.

1. Mengatasi pegal dengan ular

Untuk mengatasi rasa pegal, sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, memiliki cara khusus dan sedikit menyeramkan. Di tempat yang bernama Carnivorous Plant Farm tersebut, terdapat seorang terapis yang bernama Ada Barak yang menggunakan ular untuk mengatasi rasa pegal.

Ular yang digunakan bukan sembarangan, yaitu ular California yang tidak beracun dan ular raja Florida. Ular-ular tersebut akan merayap di bagian punggung dan bisa menghilangkan pegal-pegal.

2. Pijatan dengan kaktus
Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan kaktus. Pijatan tersebut bernama “Hakali Massage”. Dengan menggunakan gabah kaktus yang tidak memiliki duri, dan bunga kaktus, kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.

3. Facial untuk bokong

Smooth Synergy Cosmedical Spa, sebuah salon spa di New York, Amerika Serikat menyediakan perawatan untuk keindahan bokong. Perawatan akan diawali dengan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan scrub dari ekstrak pepaya dan mint.

Lalu, dilanjutkan dengan terapi mikronutrien untuk menghilangkan selulit di sekitar bokong. Dan, terakhir disemprotkan “tan organic”, untuk membuat bokong terlihat lebih bagus.

4. Facial dengan kaviar
Rome’s Grand Spa yang terdapat di Hotel Cavalieri Hilton, Italia, merupakan pusat spa yang menyediakan perawatan wajah dengan kaviar (telur ikan). Kaviar yang merupakan makanan lezat dan mahal, ternyata juga memiliki fungsi memperhalus dan menyegarkan kulit.

5. Kulit mulus dan sehat berkat jerami
Hotel Heubad, di Itali menyediakan perawatan tubuh menggunakan jerami basah. Tubuh dibungkus dengan jerami basah, lalu dibaringkan di kasur air yang kemudian dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Perawatan ini bisa meningkatkan imunitas dan proses metabolisme tubuh.

1. Spa dengan teh, kopi, anggur merah, sake, dan mi ramen Yunessan Spa di Hakone, Jepang merupakan taman hiburan untuk keluarga. Di sana juga tersedia kolam-kolam air panas yang berisi teh, kopi, anggur merah, sake, atau mi ramen. Sake, selain enak diminum ternyata juga bisa membuat kulit lebih bersinar.

2. Spa dengan cokelat
Saat ini spa dengan cokelat memang sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu pelopornya adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat. Hersey adalah pemasok cokelat terbesar di dunia yang mengolah cokelat menjadi bahan untuk perawatan atau Chocolate Spa. TPerawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap.

3. Spa dengan emas 24 karat
Sebuah perusahaan kecantikan di Jepang, bernama Umo, mengembangkan perawatan kecantikan dengan emas 24 karat. Dulu, pada zaman Cleopatra emas memang selalu digunakan untuk menjaga kecantikan kulit. Menurut Umo, facial dengan emas bisa merevitalisasi kulit dengan memperbarui sel-selnya yang telah rusak.

4. Facial dengan kotoran burung

Ratusan tahun lalu, para geisha susah memiliki cara sendiri untuk membuat kulitnya tampang bersinar, yaitu dengan menggunakan kotoran burung bulbul. Kotoron burung disterilisasi terlebih dahulu baru digunakan.

Kotoran tersebut mengandung enzim yang sangat bagus bagi kecantikan kulit. Saat ini, perawatan wajah yang terkenal dengan nama facial geisha tersebut dapat dilakukan di Shizuka New York Spa dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui, Amerika Serikat. Victoria Beckham juga sering melakukan facial geisha untuk merawat kulit wajahnya.

5. Perawatan rambut dengan sperma
Hari’s Salon, di Knightsbridge, London, menawarkan perawatan rambut menggunakan vitamin sperma yang diberinama “Aberdeen Organic Bull Sperm Treatment”. Vitamin rambut tersebut terbuat dari sperma banteng yang dikombinasikan dengan protein akar tumbuhan Katera untuk mengatasi rambut rusak.

vivanews.com, infogue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…