background img

The New Stuff

11 Kebiasaan Aneh Yang Sering Disembunyikan Orang !

Dalam menanggapi suatu keinginan pribadi yang khusus, kebanyakan orang akan menciptakan cara khas yang akhirnya menjadi kebiasaan. Di dalam memenuhi kebiasaan tersebut akan muncul perasaan senang dan terpuaskan dan menimbulkan kelegaan. Setiap orang biasanya mempunyai satu atau dua kebiasaan aneh dan unik yang dilakukan sendiri, diam-diam dan sering tanpa sadar (refleks). Kebiasaan yang bisa dianggap lucu oleh orang lain – mungkin juga menjijikkan – namun menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan oleh pelakunya. Kebiasaan aneh dan unik berikut ini adalah hasil observasi dan wawancara dengan beberapa responden yang dirahasiakan. Mungkin salah satu kebiasaan itu adalah milik Wikimuers.

1. Memeriksa kamar mandi, samping lemari, bagian bawah tempat tidur atau halaman di luar jendela kamar sebelum pergi tidur malam. Ini disebabkan ada perasaan kuatir dan takut akan adanya hantu, bayangan gelap atau makhluk menyeramkan di tempat seperti itu.

2. Membersihkan kotoran hidung (mengupil), telinga, pusar, memencet jerawat atau komedo, dan terkadang mencium baunya.

3. Menggigit kuku jari tangan. Ada yang lebih “hebat” lagi dengan menggigit kuku jari kaki!

4. Makan bukan di tempat yang seharusnya, seperti di tangga, bertengger di jendela, atau duduk di tengah pintu.

5. Berbicara dengan binatang peliharaan.

6. Sebelum berangkat kerja atau sebelum tidur malam melihat-lihat barang-barang koleksi pribadi, meskipun sudah melakukan hal itu berpuluh-puluh kali.

7. Mencabuti rambut di bagian tubuh yang tersembunyi, seperti di ketiak dan yang lainnya.

8. Berbicara kepada bayangan diri sendiri atau mengubah-ubah mimik wajah di cermin.

9. Mencium bau badan sendiri, terutama di daerah tertentu dari tubuh yang sering berkeringat, pakaian sendiri yang bekas dipakai atau sepatu dan kaus kaki yang baru dilepas. 10. Membersihkan kotoran tubuh (daki) sambil menonton TV dan lain-lain.

11. Menjilat piring, mangkuk atau sendok setelah selesai makan. Ada yang ingin menambahkan?


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts