Langsung ke konten utama

Hasil Rongen Yang Menakjubkan (foto)

Author Tymask

1.

Luo Cuifen seorang warga negara Cina terperanjat saat melihat darah didalam air kencingnya, para dokter menemukan 23 batang jarum didalam tubuhnya. ada tuduhan kalau Neneknya mungkin telah menyelitkan jarum-jarum itu dengan tujuan untuk mencoba membunuhnya seperti seorang anak kecil, kerena mereka menginginkan seorang anak lelaki, kata seorang juru bicara dari sebuah rumah sakit pada Sept 10 beberapa tahun silam.

2.

Jin Guangying gak pernah nyangka kalo sakit kepala yang dideritanya selama puluhan tahun itu diakibatkan oleh sebuah peluru. Gak tangung-tanggung, sebiji peluru itu ternyata sudah mengidap dikepalanya selama 64 tahun. Peluru itu kabarnya kini telah dikeluarkan pada bulan april beberapa tahun silam, Guangying telah ditembak semasa WWII (perang dunia ke2) ketika diserang oleh tentera Jepang.

3.

Pada gambar diatas, terlihat sebuah wajah asing. Kabarnya gambar sinar x ini adalah milik seekor itik yang mati pada bulan mei 2006 karena kecelakaan. (cuma seekor itik kok!)

4.

Sepucuk pistol paku menembak enam kali ke dalam kepala seorang pekerja pembinaan Isidro Mejia dalam satu isiden naas pada April 2004. Yang mengagumkan, beliau bukan hanya saja selamat tapi juga sembuh total.

5.

Gunting bedah berukuran 6 inci panjang muncul di perut Pat Skinner warga Australia pada bulan April 2004 yang tertinggal selama didalam tubuhnya selama 18 bulan, selepas menjalani operasinya. Foto ini juga pernah ditunjukan pada reality show repley's, sebelumnya beliau pernah mengeluh kesakitan pada bagian perut yang tak disangka adalah sebuah gunting yang mengganjal diperutnya.

6.

Sinar X Di Penjara Central Prison di Raleigh, NC., pada pameran dibulan Mei 2006 menunjukkan bahwa barang-barang seperti per/pegas dan benda-benda perlengkapan untuk bangunan, ternyata sanggup ditelan para Narapidana Malaysia untuk mendapatkan peluang ke rumah sakit, Tujuannya lantaran rindu akan dunia luar (alias kepingin kabur)

7.

Sebuah paku tertancap dan mendekam didalam tengkorak kepala seorang lelaki Korea Selatan pada Disember 2004 yang sama sekali ngga pernah disadarinya. Dia baru menyadarinya setelah mencari bantuan untuk menyembuhkan sakit kepalanya yang teramat sangat, dan atas penemuan tersebut dia mengaku kalau kejadian tersebut kemungkinan terjadi pada empat tahun silam, setelah operasi pengangkatan paku dikepalanya.

Yang bikin takjub, sebagian dari mereka yang mengalami accident naas diatas ternyata selamat walaupun tidak mampu hidup normal layaknya orang sehat biasa. Sungguh luar biasa yah?

Sumber : Cyberforums

Komentar

Posting Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…