Langsung ke konten utama

Janin Hewan Yang Ada Didalam Kandungan dan Telur ( Foto )

Sebelum membaca trit ini marilah merenungkan kebesaran_Nya dalam menciptakan alam semesta ini. Kebesaran-Nya antara lain dalam penciptaan hewan d bawah ini.



Quote:


gajah

Spoiler for gajah:

Periode kehamilan gajah adalah 22 bulan, terlama dibandingkan hewan darat lainnya. Berat anak gajah pada umumnya 120 kilogram. Seekor gajah bisa hidup selama 70 tahun.
Gajah juga pernah digunakan dalam peperangan sebagai gajah perang, yang digunakan untuk menyerang musuh.



Quote:


lumba2

Spoiler for lumba2:

lumba2 betina mengalami masa kehamilan sekitar 9 - 17 bulan tergantung dari jenis lumba2 tersebut. Misalnya : lumba2 hidung botol, 12 bulan, lumba2 spinner 10.5 bulan, lumba2 spotted 11.5 bulan, lumba2 pilot 12-15 bulan, lumba2 risso 13-14 bulan.

Quote:
proses persalinannya:














Quote:




kucing

Spoiler for kucing:

Masa kehamilan atau gestasi pada kucing berkisar 63 hari. Anak kucing terlahir buta dan tuli. Mata mereka baru terbuka pada usia 8-10 hari. Anak kucing akan disapih oleh induknya pada usia 6-7 minggu dan kematangan seksual dicapai pada umur 10-15 bulan. Kucing dapat mengandung 4 janin sekaligus karena rahimnya memiliki bentuk yang khusus dengan 4 bagian yang berbeda.



Quote:






anjing

Spoiler for anjing:

Anjing memiliki masa kehamilan antara 58-68 hari. Saat tiba kelahiran sebaikanya sang induk mulai diperkenalan tempat untuk kelahiran minimal satu minggu menjelang kelahiran, sebaiknya ditempatkan sanitasi/lingkungan yang bersih dan tidak dilalui oleh banyak orang, gejala menjelang kelahiran terlihat sang induk akan mulai gelisah beberapa kasus anjing mulai menggorek tanah/lantai, tempat yang disediakan boks dengan kertas/Koran/kain , akan kelihatan calon induk menyobek-nyobek kertas/Koran/kain. Beberapa kasus akan didapatkan anjing muntah sebelum kontraksi dimulai, gejala konstraksi dimulai dan terjadi penurunan suhu tubuh.



Quote:






pinguin

Spoiler for pinguin:

Penguin ini berkembang biak dengan cara bertelur yang biasa disarangkan di dalam lubang tanah 40–42 hari masa inkubasi. Kelak pinguin ini akan bisa menahan nafas sampai dua menit, untuk bisa menyelam sedalam 60 sampai 150 meter di bawah permukaan laut.




Quote:


hiu

Quote:
Spoiler for hiu:

periode Kehamilan untuk hiu bervariasi, dari sekitar lima sampai enam bulan sampai dua tahun. Hiu dogfish berduri memiliki masa kehamilan paling lama, pada 24 bulan.


pada masa pembuahannya, hiu jantan akan menggigit hiu betina untuk menenangkannya, dan sekaligus memberikan kesan romantis.



Quote:

Gambar2 d atas d ambil dari National Geographic Documentary, “Extraordinary Animals in the Womb”.
Cara pengambilan gambarnya: kombinasi scan 3 dimensi dengan gelombang ultrasonik, komputer grafik, dan kamera mini untuk menangkap proses kelahiran.


Sampai saat ini, gambar2 d atas adalah gambar yg paling jelas yg bisa d abadikan ketika hewan masih d dalam kandungan/di dalam telur.
semoga berkenan dan menambah wawasan kita


Sumber Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode-Kode Tersembunyi Pada Opera Mini

Ternyata opera mini yang kita kenal ini memiliki kode-kode rahasia. Mungkin tidak banyak yang mengetahui ini (mungkin lho). Untuk menggunakannya kita tinggal memasukan kode rahasia opera mini ke dalam url lalu klik Go to. Tanpa basa-basi langsung saja intip kode-kodenya. 1. about :config Disini kita bisa mengatur : * Large placeholder for images * Fit text to screen * Loading timeout * Site patches * Keep styling in RSS feeds * Show feedindex * Fold linklist * Phonenumber detection * Minimum phone number leght * Use bitmap fonts for complex script Setelah mengubah pengaturannya jangan lupa untuk menyimpannya (Save) 2. server:version Untuk melihat info: * Server status * Cookies and state * Serverside preferences * Client info * Request headers 3. opera:about Menampilkan informasi tentang opera mini, seperti pihak ketiga. 4. opera:blank Menampilkan layar kosong. 5. opera:cache Melihat semua cache pada opera mini. 6. server:reset Menghapus cache

Membuat Game Java Snake HQ Dengan Netbeans

Bagi anda yang suka java atau iseng-iseng ingin membuat game ini ada game sederhana yang patut anda coba. Oke, kita mulai. Pertama-tama, kita tentukan sampai mana target rancangan ini diselesaikan. Kebetulan karena ini iseng-iseng, saya cuma berniat sampai animasi sederhana dan deteksi tepi area agar kalau ular tersebut sampai di tepi, bisa tembus di sisi lain. Ini belum sampai deteksi dabrakan dengan dinding, makanan (apel), maupun tabrakan antara kepala dan badan ular tersebut. Karena itu, class utama yang kita butuhkan hanya 2, yaitu untuk panel utama game dan ular yang akan berjalan. Class tambahan lain, akan dibahas kemudian. Kita mulai dari class ular. Sementara ini, attribut yang kita butuhkan hanya koordinat ular, arah ular menghadap, dan panjang maksimal (bisa fleksibel nantinya). Sedangkan behaviour yang bisa dilakukan ular antara lain adalah mengubah arah menghadap, mengupdate koordinat seluruh anggota badan setiap berjalan, termasuk untuk tembus ke sisi lai

Logo Lambang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

 Logo KLHK Download Logo KLHK Google Drive dan Mega