background img

The New Stuff

Kucing Terpanjang Didunia (foto)

Sebelumnya TS ngasih tau dulu lho, ini bukan longcat, tapi kucing panjang beneran. Yang ini merupakan savannah cat. Kayanya ada yang pernah buat thread ttg kucing ini, tp gw search kok ga dapet ya oalah.

Here's the Record
[spoiler=dong]
American 18-month-old Savannah cat Magic holds the Guinness world record for the tallest domesticated cat in the world.
She is 17.1 inches (43.43 cm) from shoulder to toe.
And now she is also awaiting the result of a second nomination as the longest (tip of the nose to tip of the tail) domestic cat.[/spoiler]

Umurnya baru 18 bulan masih berondong hehe
Panjangnya 43,43 cm gan, dari bahu ke ujung kaki

Kucing kaya gini dibiakkan dgn proses yang hampir sama dengan pembiakan kucing Bengali (tau ga yang mana?)
[spoiler=nih][/spoiler]
Kucing Savannah ini merupakan hasil perkawinan antara jenis African Serval dan kucing domestik yang berukuran lebih kecil.biasanya Harga kucing jenis ini mahal , US$4 ribu (Rp36,3 jutaan) hingga US$10 ribu (Rp90,7 jutaan).

Dan ini buktinya
[spoiler=picnya gan, monggo]

[/spoiler]

Tuh bener kan bukan longcat??

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts