background img

The New Stuff

Makanan Aneh Dari Berbagai Negara

o Aborigin : Orang-orang Aborigin senang masak sejenis kadal dengan cara dipanggang, abis itu langsung dimakan.


o Jepang : Gurita ditelan hidup-hidup. Orang Jepang juga berani makan jantung kodok yang masih berdetak.

o India : Orang India kalo liat pohon kan langsung nari tuh, hehe .. nah kalo liat cicak, langsung deh matanya pada ijo. Tuh cicak ditangkap, dipukul kepalanya, ... kalo udah pingsan baru deh dimakan.

o Korea : Mirip orang Jepang, orang Korea juga suka gurita tapi yang masih bayi, dimakan hidup-hidup.

o Filipina : Orang Filipina suka banget makan "Balut", yaitu telur ayam yang berisi embrio (janin), dan sudah ada anggota tubuhnya, direbus, dikupas terus dimakan. Telur unggas yang nyaris jadi hewan hidup ini dianggap camilan lezat untuk dinikmati kala santai.

o Hong Kong : Kalajengking hidup dicocol ke saus, terus dimakan hidup-hidup.

o Ekuador : Guinea pig (semacam marmut) goreng.

o Taiwan : Penis sapi atau rusa jantan, buat meningkatkan gairah seksual.

o Spanyol : Penis banteng. Di Spanyol biasanya banteng yang mati di arena oleh matador, biasanya harga penisnya mahal.

o Afrika : Tikus (gede banget tikusnya!) dipanggang

o Belanda : Ikan herring mentah

o Louisiana, USA : Louisiana itu state yang banyak rawa-rawa, jadi di sana mudah ditemukan resto yang menyajikan daging buaya. Di Harahan, Louisiana ada resto yang menyediakan daging buaya di hampir semua menunya : Ada steak buaya, dendeng buaya, sup buaya, dll.

o Cina : Masyarakat Cina senang mengkonsumsi "Telur Pitan" (Century Egg) yang rasanya, katanya, "aduhai".

o Thailand : Kecoak goreng, kumbang goreng, dijadikan snack yang banyak dijajakan di pinggir jalan. Selain itu, ini nih : Monyet dimasukin ke dalam kandang/kerangkeng di bawah meja, kepalanya dipasin ke lubang di tengah meja, kepalanya diketok pake palu sampai hancur, terus dibelek, buka, otaknya masih berdenyut2, siram pakai arak panas, terus dimakan. (manusia itu sadis ya, red).

So, masyarakat negara mana yang menurut Anda paling cutting edge?

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts