background img

The New Stuff

Manfaat Berkeringat Saat Bercinta

Selain nikmat, bercinta hingga mengeluarkan keringat ternyata memiliki banyak manfaat. Mau tahu apa manfaatnya? Simak ulasan berikut:
Banyak orang tidak PD dengan keringat yang keluar saat bercinta. Selain merasa malu dengan pasangan, kekhawatiran mengenai aroma yang ditimbulkan keringat juga menimbulkan ketakutan tersendiri.
Menurut ahli sex Yvonne K. Fulbright yang detikhot kutip dari Foxnews, keringat saat bercinta justru banyak manfaatnya.
Keringat yang keluar saat bercinta berarti banyaknya kalori dan lemak yang keluar saat Anda berhubugan. Masalah kelebihan berat badan pun bisa diatasi.
Keringat di tubuh membuat tubuh Anda lebih licin. Anda dan pasangan pun dapat merasakan sensasi yang baru saat berhubungan. Selain itu, keringat juga membuat tubuh Anda dan pasangan lengket dan saling menyatu. lebih intim bukan?
Melihat pasangan Anda berkeringat dan sebaliknya dapat mewujudkan fantasi Anda saat melihat model seksi di majalah olahraga. Untuk apa berfantasi, jika kenyataannya ada di depan Anda!
Jika Anda takut keringat akan menimbulkan aroma tak baik pada tubuh, Anda salah. Seringkali keringat yang timbul saat berhubungan seks justru mengandung hormon-hormon yang semakin membuat pasangan Anda terpikat.
Jadi, jangan takut berkeringat saat bercinta!


0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts