background img

The New Stuff

Mengerikan, Kalau Ibu Makan Anaknya

iseng - iseng seh meluncur di mbah google nyari yang ngeri - ngeri ( hehehe kebetulan suka yang sadis - sadis) akhir nya dapet deh . nih ibu yang rada gila tega motongin anaknya sendiri. Sadis banget yang katanya seh pengen maem daging huakakakakkaa makanya anaknya sendiri yang di potong gdubrakkk !!! gila tuh ibu. nih kejadian ada di Palpa, Nepal.untung nya udah ketangkep polisi duluan sebelum di makan tuh anak kwakwak!
setiap orang pasti menginginkan buah hati, tapi knapa? hal ini sampai terjadi?



kalo bisa tuh ibunya gw pukul pake sendal






Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts