Langsung ke konten utama

Misteri UFO di Inggris Akhirnya Terpecahkan

Cahaya misterius yang muncul di langit selatan Inggris membuat heboh wilayah itu pada akhir tahun lalu. Fenomena itu juga menyebabkan banjir telepon ke media massa.



Foto: Penampakan UFO di London Inggris 2008
Sepanjang liburan akhir tahun kemarin pembicaran mengenai kemunculan cahaya itu terus berkembang. "Penampakan UFO menjadi topik hangat di sekitar sini. Orang terus bertanya satu dengan yang lain mengenai momen itu," kata Tony Clynch, seperti dikutip dari Yahoo News.

Deborah Wilkin juga melihat dua cahaya dari rumahnya di Urswick. "Cahaya itu melayang di langit sekitar lima menit dan bergerak terus menghilang. Itu merupakan hal teraneh yang pernah aku lihat dan luar biasa,” katanya.

Koran North West Daily Mail melaporkan, seorang wanita menghubungi koran itu yang tampaknya memecahkan misteri cahaya aneh yang menggegerkan banyak orang itu.

"Aku melihat berita di koran dan sedikit tersedak karena aku tahu yang dilihat orang-orang itu adalah lampion milikku," kata Andrea Hodgson, 36 tahun.

Suami Hodgson dan tamunya melepaskan 50 lampion China berwarna merah ke angkasa saat resepsi pernikahan pada 27 Desember lalu. Acara pernikahan itu sendiri di wilayah tempat masyarakat melaporkan melihat adanya UFO.

Lampion itu dilepaskan ke angkasa dan terbakar setelah 10 hingga 20 menit.Lampion itu hangus sehingga bisa hilang begitu saja.

Penampakan cahaya merah di angkasa di hari yang lain, masih menyisakan misteri. Tapi investigasi yang dilakukan oleh Kementrian Pertahanan Inggris pada Juni lalu mendapati lampion juga menjadi penyebab penampakan yang dianggap sebagai UFO.

"Satu penjelasan yang mungkin adalah disebabkan lampion China dan popular pada saat ini,” kata Sharon Larkin ahli UFO di Inggris. (inilah.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…