background img

The New Stuff

Misteri UFO di Inggris Akhirnya Terpecahkan

Cahaya misterius yang muncul di langit selatan Inggris membuat heboh wilayah itu pada akhir tahun lalu. Fenomena itu juga menyebabkan banjir telepon ke media massa.



Foto: Penampakan UFO di London Inggris 2008
Sepanjang liburan akhir tahun kemarin pembicaran mengenai kemunculan cahaya itu terus berkembang. "Penampakan UFO menjadi topik hangat di sekitar sini. Orang terus bertanya satu dengan yang lain mengenai momen itu," kata Tony Clynch, seperti dikutip dari Yahoo News.

Deborah Wilkin juga melihat dua cahaya dari rumahnya di Urswick. "Cahaya itu melayang di langit sekitar lima menit dan bergerak terus menghilang. Itu merupakan hal teraneh yang pernah aku lihat dan luar biasa,” katanya.

Koran North West Daily Mail melaporkan, seorang wanita menghubungi koran itu yang tampaknya memecahkan misteri cahaya aneh yang menggegerkan banyak orang itu.

"Aku melihat berita di koran dan sedikit tersedak karena aku tahu yang dilihat orang-orang itu adalah lampion milikku," kata Andrea Hodgson, 36 tahun.

Suami Hodgson dan tamunya melepaskan 50 lampion China berwarna merah ke angkasa saat resepsi pernikahan pada 27 Desember lalu. Acara pernikahan itu sendiri di wilayah tempat masyarakat melaporkan melihat adanya UFO.

Lampion itu dilepaskan ke angkasa dan terbakar setelah 10 hingga 20 menit.Lampion itu hangus sehingga bisa hilang begitu saja.

Penampakan cahaya merah di angkasa di hari yang lain, masih menyisakan misteri. Tapi investigasi yang dilakukan oleh Kementrian Pertahanan Inggris pada Juni lalu mendapati lampion juga menjadi penyebab penampakan yang dianggap sebagai UFO.

"Satu penjelasan yang mungkin adalah disebabkan lampion China dan popular pada saat ini,” kata Sharon Larkin ahli UFO di Inggris. (inilah.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts