background img

The New Stuff

Peraturan-peraturan Yang Aneh di Inggris!!

Heuhehe.. orang sono emang rada konyol deh kayaknya, belom lama Inggris lagi-lagi ngeluarin peraturan yang aneh-aneh "dilarang mati di gedung perlamen!!"

Aturan-aturan absurd itu sih sebenernya udah ada dari jaman Baheula yang kagak pernah dicabut sampe hari gini. Aturan kuno ini (maap) bisa aja dianggap bodoh sama negara tetangga bahkan rakyat lokal

Begimana enggak? masa ada larangan makan pie daging dihari Natal, yang sebenernya itu berlaku diabad ke-17 buat mencegah kerakusan di masa kekuasaan Oliver Crowmell yang katanya dijuluki puritan.

Terus ada lagi regulasi yang dianggap Tolol, yaitu izin buat wanita hamil buat kencing disembarang tempat, termasuk ditopi polisi.

Aturan lain yang sama konyolnya yaitu larangan nempel perangko yang bergambar raja inggris secara terbalik. Di Liverpool juga ada larangan buat perempuan buat tampil tanpa penutup dada, kecuali ditoko ikan. :shock:

Selain itu diScotland ada kewajiban buat ngizinin siapapun yang ngetok pintu rumah buat dikasih ijin ke toilet rumah. Ada juga ketentuan kalo ada (ikan) paus yang mati & terdampar dipantai inggris secara otomatis bakalan jadi milik raja dan ekornya milik ratu. (?_?) ketentuan yang Aneh ..enguin:

Aturan Ganjil lain adalah larangan masuk gedung perlamen make baju ziarah. Di York, inggris bagian utara, ada juga larangan membunuh orang Skotlandia dibalik dinding kota kuno, kecuali kalo dia membawa busur dan panah. :confused:

Ada lagi larangan Bego yang nyebutin kalo kita dilarang make topeng kecuali dihari Hallowen katanya sih pemerintah sono trauma lantaran salah bunuh orang yang disangka perampok. Dan wanita gak boleh make sepatu hak lancip.


hehe.. Hukum yang Aneh bukan?!! :capedeh:



0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts