background img

The New Stuff

Robot-robot Serangga

Kali ini ane mo mengulas tentang robot serangga. Sebenarnya robot seperti serangga ini adalah hal sains fiksi dan fakta ilmiah.



Dalam sains fiksi, serangga sering tampil sebagai makhluk robot. Entah berlari melintasi galaksi sebagai orang asing menyerang atau sebagai mitra robo-bug ke futuristik ras manusia. Ada banyak contoh di TV, film, video game, buku komik, bahkan rock and roll album, (lihat Journey's "Escape" sekitar tahun 1981,). Dari Cronos ke The Golden Compass, serangga / robot pola dasar telah digunakan, digunakan kembali dan membayangkan ulang berkali-kali.

Pada kenyataannya, insinyur melihat gerakan serangga, sayap desain dan karakteristik lain sebagai inspirasi teknologi baru. Beberapa yang paling maju "pesawat" tidak lebih besar, atau lebih berat, selain capung, dan NASA ilmuwan membuat langkah besar dalam berjalan penemu dan "teori kawanan" probe untuk eksplorasi planet. Teknologi buatan manusia adalah menemukan bahwa yang paling manuverable fitur desain dan efisien benar-benar datang dari alam.

Jadi bisa di katakan, Steampunk Insects ini adalah gabungan antara part alami dan part robot, kek hybrid gitu lah. Memang sih ga bisa hidup spt layaknya serangga pada umumnya, namun fungsi mekanis nya sama, bisa di gerak2an layaknya gerakan serangga pada umumnya.

kalian pasti penasaran kan, sok atuh silaken di liat gambar2nya, hanya disini untuk anda



[spoiler=gambar]
































[/spoiler]



Semoga Berkenan ya infonya





Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts