background img

The New Stuff

Sapi Berkepala Manusia di Madura

Sapi Berkepala Manusia di Madura - Sapi yang baru lahir di Sampang, Madura, Jawa Timur telah menghebohkan sejumlah masyarakat setempat, pasalnya Sapi tersebut memiliki kepada mirip Manusia. Keterangan yang diperoleh dari berbagai media massa menyebutkan, sapi berkepala manusia tersebut memiliki jenis kelamin jantan.







Lebih lanjut seperti keterangan Narto, seorang petani pemilik sapi warga Desa Sumber, Kecamatan Tambelangan di Sampang, menyebutkan, anak sapi berkepala manusia tersebut, memiliki kepala b undar, berdahi, dan mempunyai pusar kepala. Sementara bulu disekitar kepala sapi itu berwarna hitam, layaknya seperti rambut manusia.

Sapi berkepala Manusia tersebut lahir pada hari Senin (15/2), dan sejauh ini tidak memakan rumput, layaknya sapi pada umumnya, namun sapi itu hanya mau makan bila diberikan makanan yang biasa dimakan oleh manusia.

Secara ilmiah belum ada penjelasan dari Dinas Perternakan Sampang mengenai sapi milik petani Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia itu. Warga dari berbagai desa di wilayah itu terus berdatangan untuk melihat sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib itu...








http://karodalnet.blogspot.com/2010/...di-madura.html
coba melihatmu...
coba mengenalmu...
coba untuk mencintaimu....

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts