background img

The New Stuff

Permainan Lubang Semut

Dari Judulnya aja dapat kita bayangkan kayak apa ya?


Entah datangnya dari mana ide pembuatan mainan ini. Mainan ini menyerupai tamagichi hanya saja “hewan” peliharaan yang ada di dalamnya bukan anjing atau kucing, tapi koloni semut.

Adalah Ant Life Studio yang memproduksi game gila ini. Sang desainer adalah seorang Jepang, Bandai. Bagaimana cara bermainnya? Mudah saj. Sebagai pengamat, anda dapat mempengaruhi kehidupan mereka. Anda bisa meletakkan garam, gula, Cacing, buah, atau permen ke tanah di atas lubang semut ini. Yang menarik dari game ini adalah melihat kerja keras mereka memasukkan makanan yang anda berikan tadi. Au Naturel.

Apakah mereka akan mati jika tidak anda beri makan? Tidak, karena mereka semut. Saat anda lupa memberi makan, mereka akan mencari sendiri bahan makanan seperti serangga atau semut “musu” untuk dimakan di lubang beramai-ramai. Makanan yang mereka bawa dari luarpun beragam bergantung dari musim yang sedang terjadi di konsol game ini. Tapi sayangnya.. alat ini bukan untuk anda yang sudah masih kecil. Alat ini didesain untuk mereka yang berusi 15 tahun keatas. Sorry kids, it’s our times to play!


0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts