background img

The New Stuff

Boboho Dulu dan Sekarang

anda tentu tahu bintang yang satu ini, ya aktor lucu yang sangat menghibur yang sering kita tonton BOBOHO, kayak apa sekarang dia ya??



Baru-baru ini Hao Shaowen, yang sebelumnya terkenal sebagai bintang film cilik, telah diterima di Universitas Tamkang, Taiwan dijurusan Manajemen Transportasi. Untuk menambah biaya kuliah, Hao Shaowen bekerja di Toko Es Cream. Dia merasa senang lebih banyak mengetahui tentang managemen transportasi dan mempraktekkannya apa yang telah dia pelajari.


Hao Shaowen terkenal sebagai anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Dia bekerja untuk biaya kuliah dan mengurangi beban orang tuanya. Sampai saat ini dia telah berjualan es cream selama sebulan. Dia bercerita, dia berjualan es cream sampai pada saat perkuliahannya dimulai.

Dia dahulu mendapatkan penghasilan dari film dan dibelikannya tiga rumah, dan dia dapat penghasilan lebih 50.000 Yuan setiap episode TV di China Daratan.

Pendapatan dia sekarang sungguh tidak sesuai dengan pendapatan dia sebelumnya.

Sampai saat ini Hao Shaowen masih single. Ketika ditanya apakah dia iri dengan patner dia dulu, Shi Xiaolong, yang menjadi actor kembali setelah lulus SMA Amerika, dia menjawab “tidak” dan katanya dia tidak akan menjadi actor lagi.


(Shi Xialong teman Bo Bo Ho waktu kecil saat sama-sama main film).

Setelah lima tahun belajar di Sekolah Anak-Anak Professional, Shi Xiao Long (Aston Chen), 20 tahun, dan telah lulus di Universitas New York pada bulan Juni, dan kembali ke China.

Shi Xiao Long merencanakan untuk mendaftar di universitas local, yang memperbolehkannya bermain film.



Shi Xiao Long menampilkan wushu saat acara peresmian kelulusan “Soon Shi Xiao Long” dengan aksi yang mendebarkan pada CCTV Channel. Acara ini di setting tahun 1930 an di Shanghai, dan Shi Xion Long akan bermain sebagai polisi yang menjalani latihan. Terakhir ini, Shi Xiao Long bercita-cita untuk pergi ke Hollywod, dan mengharapkan dapat bekerja sama dengan Jackie Chan dan Jet Li, dan belajar dari mereka.


©mamasipenk

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts