background img

The New Stuff

Hal-hal Ini Sangat Sulit Dipercaya

1.(anda bisa menghipnotis ayam )
Seekor ayam dapat dihipnotis, atau di tidak-sadarkan dengan menahan kepalanya ke arah bawah, dan terus-menerus gambarkan sebuah garis sepanjang permukaan di bawah dengan sebuah tongkat atau jari, dimulai dari paruhnya dan lalu dilanjutkan lurus ke arah depan ayam. Jika Ayam terhipnotis dengan cara ini, ayam tsb akan tetap diam untuk waktu 15-30 menit, terus-menerus melihat garis itu.

2. (Anda bisa ber-ereksi saat meninggal)
Sebuat ereksi di saat kematian (Angel Lust) adalah sebuah istilah untuk sebuah ereksi yang muncul saat seorang pria meninggal secara vertikal atau muka menghadap ke bawah. Selama hidup, pemompaan darah oleh jantung menjamin distribusi darah sekitar pembuluh darah dari tubuh manusia. Pada saat mekanisme ini telah berakhir, hanya kekuatan gravitasi yang memperngaruhi peredaran darah. Darah menumpuk pada titik terendah dari tubuh dan menyebabkan munculnya pembengkakan.

3. (Tangan anda dapat mempunyai kehidupannya sendiri)
Sindrom Tangan Alien (atau Dr. Strangelove syndrome) adalah sebuah gangguan neurological yang tidak biasa yang menyebabkan salah satu tangan dari si penderita terlihat mempunyai kehidpuan nya sendiri.
Sindrom ini dapat terdokumentasi dengan dengan baik dimana seseorang mempunyai 2 belahan yang terpisah dari otak mereka, terkadang untuk penyebutan epilepsi yang sangat ekstrim. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pembedahan otak, struk, atau infeksi.

4. (Jangan tertawa berlebihan, itu bisa membunuh mu)

Pada 24 maret 1975, Alex Mitchell, seorang penyemen bata dari king's Lynn, England. Menurut istrinya, sbg saksi, Mitchel tidak bisa memberhentikan tawa nya saat menonton episode Kungfu Kapes. Setelah 25 menit tertawa terus menerus, Mitchel akhirnya terjatuh di sofanya dan meninggal karena gagal jantung. Istrinya kemudian mengirim surat ke The Goodies untuk berterima kasih untuk memberikan momen terakhir yang menyenangkan suaminya.

5.(Senjata dapat membuat anda gay) maho :najis dah,,)
Gay Bomb adalah sebuah nama informal untuk sebuah pontensi senjata kimia, yang dispekulasikan oleh U.S Air force sedang diproduksi di Iraq. Dalam 1 pernyataan di dalam dokumen nya, bom tsb disebutkan sebuah aphrodisiac (semacam obat yang menstimulus gariah seksual) yang kuat dapat di jatuhkan ke tentara musuh, dan secara ideal dapat menyebabkan homosexual behaviour minimal satu orang di kesatuan tentara tsb.

6.(Benar, Pria dapat memberikan ASI)
Fenomena dari pemberian ASI dari seorang pria telah menjadi umum pada tahun2 sekarang ini dikarenakan obat medis yang menstimulasi kelenjar susu di pria. Kemampuan memproduksi susu pria biasanya disebabkan oleh perawatan hormonal yang diberikan untuk pria yang menderita kanker prostat. Hal tersebut juga dapat muncul dengan cara menstimulasi payudara (baik pria maupun wanita) dengan menghisapnya dalam waktu berbulan-bulan.

7.Setengah tomat, setengah embakau telah ada
Tomacoo menjadi kenyataan saat buah itu bisa diproduksi pada 2003. Terinspirasi dari film The Simpsons, Rob Baur dari Lake Oswego, Oregon berhasil menanamkan bibit tomat ke dalam akar tanaman tembakau, yang bisa menyatu dikarenakan kedua tanaman tersebut berasal dari family yang sama.

8. (Tidak apa-apa untuk mempunyai 3 puting susu)
Sebuah supernumerary nipple adalah sebuah puting tambahan yang dapat muncul di mamalia termasuk manusia. Sering kali disalahartikan sebagai tahi lalat/tompel, supernumerary nipple didiagnosa rata2 terjadi pada wanita sebesar 2%, dan menurun presentasenya pada pria. Puting tsb muncul di antara 2 garis susu vertikal yang dimulai dari ketiak di setiap sisinya.

9. (Anda bisa meninggal di toilet)
George II dari Britain meninggal di dalam toilet pada 25 oktober 1760 dikarenakan terputusnya pembuluh arteri. Menurut catatan Horace Walpole, King George bangun pada pukul enam dan meminum minuman coklatnya. Jam 7 lewat 15 menit dia pergi ke closet kecil. Penjaga keamanan yang menunggu diluar mendengar bunyi dan berlari masuk ek dalam, kemudian menemukan Rajanya sudah meninggal di lantai.

10. (Mengambil ingus dan memakannya mungkin saja menyehatkan)
Mucophagy (yang artinya pemakan ingus) adalah pemakanan ingus, lendir, ataupun kelenjar lainnya yang berasal dari hidung. Beberapa penelitian menyarankan bahwa mucophagy mungkin saja kejadian alami dan bahkan kegiatan yang menyehatkan, yang membiarkan system pencernaan thd bakteri terakumulasi di dalam ingus, yang kemudian membantu memperkuat pertahan tubuh.

©forumbebas

1 komentar: Leave Your Comments

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts