background img

The New Stuff

Mempesonanya Pendekar Samurai Di Kumamoto Jepang

JEPANG memang merupakan negara yang sangat menghargai sejarah bangsanya. Maka tak heran jika Jepang begitu maju.


Karena dengan menghargai sejarah bangsa, mereka otomatis tak akan melakukan kesalahan yang sama dan terus melakukan perbaikan. Begitu juga dengan kelangsungan bangunan Istana Pendekar Samurai di Kumamoto.

Kumamoto merupakan kota kecil yang sangat bersih dan indah sekali. Ketika sore menjelang, sungai-sungai yang mengalir di pinggir dan tengah kota tampak memancarkan cahaya kuning keemasan.

Di Kumamoto walau tengah malam, kota masih ramai. Di Kumamoto kita juga dapat menjumpai tempat tempat pusat perbelanjaan yang menjual merek-merek terkenal dunia, tidak beda jauh dengan Jakarta.

Jika ke sana, sebaiknya mengunjungi Kumamoto Castle yang sangat tersohor dan menjadi salah satu benteng atau tempat tujuan wisatawan di Jepang. Letak castle Kumamoto ada di tengah kota, sehingga tak sulit untuk mencapainya.

Kumamoto Castle adalah istana di Jepang yang pembangunannya membutuhkan waktu tujuh tahun. Di bawah pengawasan komandan militer yang sangat terkenal, Kiyomasa Kato, benteng selesai dibangun pada 1607.

Benteng Kumamoto ini buka setiap hari dari April sampai Oktober dari 8:30 sampai 18.00 (masuk terakhir 17:30). Sejak November sampai Maret lalu buka dari 8:30 sampai 17.00 (masuk terakhir pada 16:30).

Benteng peninggalan Jepang kuno ini dikelilingi taman pepohonan yang terlalu indah untuk diungkapkan. Saking indahnya perpaduan antara benteng dengan taman yang ada, Kumamoto Castle dijadikan landscape khas dari Kota Kumamoto yang terletak di Pulau Kyusu Jepang.

Bangunan yang megah ini sebetulnya sudah pernah mengalami masa perbaikan karena pada masa samurai sempat terbakar. Tempat ini merupakan lokasi film, “The Last Samurai” di buat. Bagi yang suka filmnya, lokasi ini akan akrab di mata Anda.

Jika Anda masuk ke dalam, isi dari Kumamoto Castle adalah museum yang berisi senjata senjata perang terutama samurai. Namun pengunjung tidak boleh mengeluarkan kamera di sini. Kumamoto castle membuat silsilah yang lengkap dan sangat rapi.

©okezone


0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts