background img

The New Stuff

Ajaib, Pensiunan Buta Bisa Melihat Setelah Mencium Foto Istri


Seorang pensiunan yang buta dan dinyatakan tak bisa melihat lagi mendapatkan keajaiban setelah mencium foto almarhum istrinya saat ia akan tidur. Demikian dilansir Daily Mail dan dikutip Tribunnews.com, Jumat (18/2/2011).

Pensiunan bernama George Hudspeth dinyatakan buta dan sudah berlangsung selama 10 tahun karena didiagnosa mengidap kelainan yang disebut dry macular degeneration. Ia mengalami buta total setahun lalu dan diperkirakan menghabiskan waktunya dalam kegelapan.

Namun, pekan lalu, penglihatannya kembali normal saat ia memegang foto istrinya bernama Sheila yang meninggal November 2009. Pria berusia 76 tahun itu dan mantan sersan yang bertugas di Squadron Quartermaster sangat gembira dan terjaga hingga pukul lima pagi menonton acara televisi kesukaannya karena takut penglihatannya hilang lagi.

"Saya ingin mengatakan kepada semua orang jika saya duduk di puncak Mount Everest dan saya bisa melihat," kata Hudspeth asal Daventry, Northamptonshire, Inggris.

"Saya tidak bisa menjelaskannya dan ini sesuatu yang luar biasa," ujar Hudspeth sembari menambahkan jika kakak dan saudara perempuannya buta dengan penyakit yang sama.

©forumvivanews

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts