Langsung ke konten utama

Diajak Nonton Film Porno, Gadis SMP Diajak Berhubungan Sex

PASURUAN - Malang nian nasib Bunga (13). Keperawanan gadis cilik yang baru setahun mengalami haid ini direnggut oleh tetangganya sendiri, Ahmad Rifai (42).
ilustrasi, google image

Saat melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Bunga mengaku diperkosa dua kali. Dia tidak berani melapor karena diancam oleh tersangka Ahmad Rifai yang sudah seperti pamannya sendiri.

"Saya takut sekali," ucap gadis cilik yang masih duduk dibangku SMP kelas VII ini tersedu, Rabu (11/6/2008).

Dia baru membeberkan semua kronologi kejadian yang dialami setelah polisi penyidik di bagian RPK Polres Pasuruan membujuk korban.

"Tersangka kemudian kami tangkap berdasar pengaduan dan hasil visum korban," terang Kasat Reskrim AKP M Naseh membenarkan.

Dan atas tindak pidana perkosaan yang dilakukan, tersangka dipastikan bakal dijerat dengan pasal berlapis. Yakni UU perlindungan anak serta pasal 290 KUHP tentang tindak pidana pencabulan.

Dengan kedua pasal itu Ahmad Rifai bisa diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Petaka yang dialami Bunga bermula saat korban yang barusan pulang dari sekolah bermain di rumah tersangka. Untuk diketahui, antara rumah orang tua bunga dengan rumah Rifai hanya berjarak kurang dari 25 meter.

Hanya terpisah satu rumah sehingga Bunga sudah tidak asing dengan tetangga keluarganya tersebut. Tapi nahas, siang itu, sekitar pukul 14.00 Ahmad rifai yang tengah sendirian di dalam rumah kerasukan setan.

Bunga yang masih lugu diajaknya masuk kamar dan ditunjukan adegan syur yang tersimpan dalam ponsel HP. Dari situlah kemalangan dialami Bunga. 

Tersangka yang tidak kuat menahan hasratnya lalu memaksa bunga melayani nafsu bejatnya hingga dua kali berturut.
Perbuatan bejat Rifai baru terbongkar setelah tetangga korban memergoki tersangka tengah memaksa masuk ke dalam rumahnya untuk kesekian kali.

"Saya tidak memperkosa. Hubungan badan kami terjadi justru karena keinginan dia (bunga, red)," kilah Rifai membela diri. Apapun alasan tersangka, polisi kini menahannya dengan tuduhan melakukan tindak pidana perkosaan terhadap anak di bawah umur.
 
©okezone
 

Komentar

Posting Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Postingan populer dari blog ini

Kode-Kode Tersembunyi Pada Opera Mini

Ternyata opera mini yang kita kenal ini memiliki kode-kode rahasia. Mungkin tidak banyak yang mengetahui ini (mungkin lho). Untuk menggunakannya kita tinggal memasukan kode rahasia opera mini ke dalam url lalu klik Go to. Tanpa basa-basi langsung saja intip kode-kodenya. 1. about :config Disini kita bisa mengatur : * Large placeholder for images * Fit text to screen * Loading timeout * Site patches * Keep styling in RSS feeds * Show feedindex * Fold linklist * Phonenumber detection * Minimum phone number leght * Use bitmap fonts for complex script Setelah mengubah pengaturannya jangan lupa untuk menyimpannya (Save) 2. server:version Untuk melihat info: * Server status * Cookies and state * Serverside preferences * Client info * Request headers 3. opera:about Menampilkan informasi tentang opera mini, seperti pihak ketiga. 4. opera:blank Menampilkan layar kosong. 5. opera:cache Melihat semua cache pada opera mini. 6. server:reset Menghapus cache

Membuat Game Java Snake HQ Dengan Netbeans

Bagi anda yang suka java atau iseng-iseng ingin membuat game ini ada game sederhana yang patut anda coba. Oke, kita mulai. Pertama-tama, kita tentukan sampai mana target rancangan ini diselesaikan. Kebetulan karena ini iseng-iseng, saya cuma berniat sampai animasi sederhana dan deteksi tepi area agar kalau ular tersebut sampai di tepi, bisa tembus di sisi lain. Ini belum sampai deteksi dabrakan dengan dinding, makanan (apel), maupun tabrakan antara kepala dan badan ular tersebut. Karena itu, class utama yang kita butuhkan hanya 2, yaitu untuk panel utama game dan ular yang akan berjalan. Class tambahan lain, akan dibahas kemudian. Kita mulai dari class ular. Sementara ini, attribut yang kita butuhkan hanya koordinat ular, arah ular menghadap, dan panjang maksimal (bisa fleksibel nantinya). Sedangkan behaviour yang bisa dilakukan ular antara lain adalah mengubah arah menghadap, mengupdate koordinat seluruh anggota badan setiap berjalan, termasuk untuk tembus ke sisi lai

Logo Lambang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

 Logo KLHK Download Logo KLHK Google Drive dan Mega