background img

The New Stuff

Diajak Nonton Film Porno, Gadis SMP Diajak Berhubungan Sex

PASURUAN - Malang nian nasib Bunga (13). Keperawanan gadis cilik yang baru setahun mengalami haid ini direnggut oleh tetangganya sendiri, Ahmad Rifai (42).
ilustrasi, google image

Saat melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Bunga mengaku diperkosa dua kali. Dia tidak berani melapor karena diancam oleh tersangka Ahmad Rifai yang sudah seperti pamannya sendiri.

"Saya takut sekali," ucap gadis cilik yang masih duduk dibangku SMP kelas VII ini tersedu, Rabu (11/6/2008).

Dia baru membeberkan semua kronologi kejadian yang dialami setelah polisi penyidik di bagian RPK Polres Pasuruan membujuk korban.

"Tersangka kemudian kami tangkap berdasar pengaduan dan hasil visum korban," terang Kasat Reskrim AKP M Naseh membenarkan.

Dan atas tindak pidana perkosaan yang dilakukan, tersangka dipastikan bakal dijerat dengan pasal berlapis. Yakni UU perlindungan anak serta pasal 290 KUHP tentang tindak pidana pencabulan.

Dengan kedua pasal itu Ahmad Rifai bisa diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Petaka yang dialami Bunga bermula saat korban yang barusan pulang dari sekolah bermain di rumah tersangka. Untuk diketahui, antara rumah orang tua bunga dengan rumah Rifai hanya berjarak kurang dari 25 meter.

Hanya terpisah satu rumah sehingga Bunga sudah tidak asing dengan tetangga keluarganya tersebut. Tapi nahas, siang itu, sekitar pukul 14.00 Ahmad rifai yang tengah sendirian di dalam rumah kerasukan setan.

Bunga yang masih lugu diajaknya masuk kamar dan ditunjukan adegan syur yang tersimpan dalam ponsel HP. Dari situlah kemalangan dialami Bunga. 

Tersangka yang tidak kuat menahan hasratnya lalu memaksa bunga melayani nafsu bejatnya hingga dua kali berturut.
Perbuatan bejat Rifai baru terbongkar setelah tetangga korban memergoki tersangka tengah memaksa masuk ke dalam rumahnya untuk kesekian kali.

"Saya tidak memperkosa. Hubungan badan kami terjadi justru karena keinginan dia (bunga, red)," kilah Rifai membela diri. Apapun alasan tersangka, polisi kini menahannya dengan tuduhan melakukan tindak pidana perkosaan terhadap anak di bawah umur.
 
©okezone
 

1 komentar: Leave Your Comments

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts