background img

The New Stuff

Tikuspun Bersarang Dimeja Polisi (Terlalu)

Peristiwa - Tim pembasmi hama terpaksa turun tangan berurusan dengan hama tikus di kantor polisi London dan mereka mendapatkan penemuan yang tak disangka-sangka.

Ilustrasi tikusSetelah diadakan pemeriksaan menyeluruh, ternyata sarang tikus itu justru ditemukan di salah satu meja petugas yang kondisinya amat berantakan.

Ahli pengendali hama diminta untuk datang ke kantor polisi lengkap dengan senjata dan peralatan teknologi canggih di Metropolitan Police setelah terjadi serangan hama tikus dimana-mana.

Mereka menemukan sebuah keluarga tikus telah mendirikan sarang dari tumpukan kertas di salah satu meja berantakan petugas kepolisian, demikian lansir Daily Telegraph (5/1).

Sebelum insiden itu terjadi, petugas internal kepolisian sudah pernah menegur setiap kru kepolisian untuk membenahi meja kerja masing-masing setiap hari sebelum meninggalkan kantor agar dapat dibersihkan oleh petugas pembersih.



Setelah insiden penyerbuan hama tikus, para pembasmi hama langsung mengambil tindakan untuk membasmi sarang tikus dan sejak itu tak pernah lagi terlihat seekor tikus pun di kantor polisi tersebut.

Seorang juru bicara yang mewakili Met mengatakan bahwa tumpukan kertas yang dijadikan sarang tikus itu tak berhubungan dengan berkas-berkas penting kepolisian.

"Beberapa meja itu begitu berantakan sehingga agak mengherankan jika ada yang dapat menemukan apa-apa yang mereka cari di meja tersebut," tutur salah satu petugas.

"Sampai pada suatu ketika dimana kotoran tikus dapat ditemukan di meja, mungkin saat itu orang-orang baru berpikir untuk melakukan sesuatu pada meja mereka.”

"Contohnya adalah seperti salah satu rekan di sini yang menemukan sarang tikus dalam dokumen kerjanya. Betapa memalukan hal tersebut."


©forumvivanews

0 komentar:

Poskan Komentar

Ramaikan Blog Ini Dengan Komentar-Komentar Anda

Bebas, Sopan, Ataktif, Kritik Juga Boleh

Popular Posts