Langsung ke konten utama

Binatang Tertua Didunia (foto)

[spoiler=kurakura]
Jonathan The Tortoise


Kura-kura ini adalah kura-kura tertua di dunia saat ini. Foto ini diambil di pulau helena selatan samudra atlantik sewaktu dia masih berumur 100 tahun. Jonathan sekarang menjadi maskot dari pulau tersebut. Dia adalah salah satu dari 3 kura-kura yang masih hidup dan ada di pulau helena sejak 1882. Diperkirakan umurnya minimal 176 tahun sekarang, dan merupakan kura kura tertua di dunia.
[/spoiler]

[spoiler=kerang]
400 Years Old Clam


Peneliti telah menemukan suatu fakta yang mencengangkan, yaitu kerang yang berumur 400 tahun, atau du akali lebih tua dari umur rata-rata hewan sejenis ini yang ada di dunia ini. Kerang ini menghabiskan hidupnya berabad-abad di dinginnya samudra atlantik di dekat pantai utara iceland. Kerang ini telah hidup sejak jaman king james I.
[/spoiler]

[spoiler=kelinci]
14 Year Old Rabbit


George, adalah nama kelinci yang berumur 14 tahun ini. Berasal dari tewksbury, massachusetts negara bagian amerika. Merupakan kelinci tertua di dunia dan baru-baru ini masuk guinnes book of world record. Rata-rata umur seekor kelinci adalah 6-8 tahun, jika umur george di konversikan ke umur manusia, maka umurnya adalah 160 tahun.
[/spoiler]

[spoiler=kucing]
Spike, The 31 Old Cat


Spike telah meninggal 2 bulan setelah hari ulang tahunnya yang ke 31 pada bulan juli 2001, dan menjadikan dia kucing tertua di dunia. Dia dibawa dari jalanan kota london oleh pemiliknya, dan hampir mati pada umur 19 tahun karena diserang oleh seekor anjing. Pemilik spike, sering menaruh gel lidah buaya pada makanannya.
[/spoiler]

[spoiler=labalaba]
The World Oldest Spider


Laba-laba tertua di dunia ini diketahui berjenis perempuan dari Theraphosidae family, yang mana bisa berumur sampe 28 tahun. Laba-laba pemakan burung ini ditangkap di meksiko pada tahun 1935.
[/spoiler]

[spoiler=anjing]
Bella, The World Oldest Dog


Black labrador bella, diketahui sebagai anjing tertua di dunia sampai kematiannya pada bulan September. Dia dibawa oleh majikannya dari RSCPA 26 tahun lalu dan menikmati umur panjangnya di derbyshire, uk.
[/spoiler]

[spoiler=guinea pig]
Guinea pig


Rata-rata umur guinea pig adalah antara 5-6 tahun. Tapi guinea pig yang satu ini rekornya adalah 14 tahun 10 bulan setengah.
[/spoiler]


[spoiler=monyet]
Bueno, The Black Spider Monkey


Bueno, the black spider monkey meninggal pada tahun 2005 dengan umur 53 tahun dan dinobatkan sebagai monyet tertua di dunia. Dia hidup tanpa stress di japan monkey centre di aichi, 150miles dari barat kota tokyo. Rata-rata umur dari black spider monkey adalah 30 sampai 33 tahun.
[/spoiler]


[spoiler=ikan]
Tish, The 43 Years Old Goldfish


Tish memecahkan semua rekor sampai berumur 43 tahun dan memenangkan a funfair di donchester pada tahun 1956. Pada umur segitu, sisiknya berubah dari warna orange menjadi silver. Pemiliknya bekata, kunci panjang umurnya adalah tidak memberinya makan berlebihan dan meletakkannya di tempat yang terkena sinar matahari setiap saat.
[/spoiler]


Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Mainan Baling-Baling/ Kitiran Lebah Dari Bambu

Bahan-bahan untuk membuat kincir lebah adalah sebagai berikut :

a. bambu diserut dengan lebar kira-kira 1 cm
b. bambu diserut hingga lentur (seperti rangka layang-layang)
c. bambu diserut bulat (diameter sedotan) dengan panjang kira-kira 15 cm
d. bambu diserut bulat pendek seperti batang korek api
e. karton penyangga bagian dalam bungkus rokok
f. benang
g. karet gelang
h. 2 potongan kaleng yang dibengkokkan
i. potongan sedotan secukupnya
selain bahan di atas siapkan pula peralatan seperti gunting, cutter, lem kertas, lem kayu, serta spidol.
sebelum membuatnya, kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, sebagai berikut :
A. Ambil bambu serut yang besar (bambu a)kemudian patahkan (tidak putus) seperti gambar di bawah ini

setelah dibengkokkan, maka dibuat lubang yang berhadapan seperti dalam gambar di atas.
B. bambu c di belah penampangnya. Ujung yang satu dibelah dua sampai dua per tiga bagian bambu, dan ujung lainnya dibelah empat.

masukkan potongan kaleng be…

Cara Membuat Mainan Mobil Etek-Etek Dari Bambu

Bahan-Bahannya :
Bambu belahsandal bekas, dibuat menjadi 4 buah roda2 unit bambu bulat (diameter 1 cm; panjang 2 cm), bisa pula menggunakan bekas spidol gambarkayu/banbu  panjang (kira-kira 1 meter)1 kaleng bekas susu utuh (kaleng besar : susu kental manis)1/4 bagian kaleng susu kecil merk Bearbrand2 lembaran kaleng tebal (bisa dari kaleng susu kental manis) berukuran 1 cm x 2 cm, dan dibengkokkan/ditekuk 90 derajat. karet gelang secukupnyaCara Membuat :
Bambu belah di potong-potong menjadi gambar berikut

potongan bambu belah sedangkan bahan yang disiapkan menjadi seperti ini

bahan lain yang disiapkan rangkai semua bahan sebagai berikut :
a.  ambil 2 potong bambu no. 1, dan 1 potong bambu no. 2, rangkai seperti gambar, dan diikat dengan karet.

bambu no. 1 & 2 b.  tambahkan bambu no. 3 pada sisi rangkaian di atas

tambah bambu no.3 c.  ikat bambu no.4 pada kira-kira sepertiga bagian paling atas rangkaian.  dan ikatkan dua bambu bulat seperti pada gambar di bawah ini

tambah bambu no. 4 dan b…

Bocah-Bocah Yang Mendadak Terkenal di TV Karena Jago IT Ternyata "Berbohong"?

1. Pembuat salingsapa.com (Muhammad Yahya Harlan)

Source Salingsapa.com Ralat karena pernyataan Yan Harlan (ayah Muhammad Yahya Harlan)
“Memang itu dari CMS tertentu, tapi kita beli lisensinya. Dan dalam aturannya, kalau kita beli lisensinya kita diberi kebebasan untuk mencantumkan atau tidak,” pada Minggu malam 13 Februari 2011
Dalam aturan lisensi di JCow, saat ditelusuri detikINET, memang disebutkan bahwa kata-kata ‘powered by JCow‘ boleh dihilangkan bagi mereka yang membeli lisensi piranti lunak ini.
Yan juga menambahkan, dengan dibelinya lisensi tersebut maka pembeli bebas mengkreasikan source tersebut.
sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/02/14/114531/1570726/398/hak-cipta-salingsapa-jadi-bahan-kontroversi/?i991102105
Maka tulisan saya di bawah ini jgn digubris, terimakasih
Pertama saya salut dengan bocah ini, namun setelah saya lakukan view source terhadap web jejaring social miliknya itu, ternyata menggunakan engine jcow.net
Pantas terasa aneh,  seorang bocah ingusan…